21 Februari 2009

Belajar Bahasa Korea Yukk!!!

Posted in Dari Penulis tagged , , pada 05:39 oleh septian

Sambil iseng, saya akan terbitkan Kamus Baru Bahasa Korea. Semoga dengan adanya kamus baru ini, akan lebih membantu dalam berkomunikasi dengan orang Korea. Hapalkan baek2!

Apa Kabar? = Anyong Aseo

Sampai Jumpa = Anyong

Kurang Ajar = Monyong

Tidak Lurus = Men Chong

Pria suka berdandan = Ben Chong

Tiba-tiba = She Khonyong Khonyong

Gak Punya Duit = Nao Dhong

Pengangguran = Nong Krong

Belanja = Bao Rhong

Merampok = Cho Long

Saringan Botol = Choo Rhong

Kendaraan Berkuda = An Dhong

Jual Mahal = Gheng Xi Dhong

Ngelamun = Bae Ngong

Mulut = Mon Chong

Sosis = Lap Chong

Suami dari adiknya Papa = Ku Chong

Kiss me = Soon Dhong Yang

Sweet memory = Choo Pang Dhong

Mobil mogok = Dho Rong Dhong

Lapangan luas = Park King Lot

Pantat gatal-gatal = Che Bhok Dhong

Nasi dibungkus daun pisang: Lon Thong

Cowok Cakep Kaca Mata: Bae Yong Jun

Cowok Cakep Rambut Lurus: Jang Dong Gun

Cowok Cakep Rambut Keriting: Ahn Jung Hwan

Bagian belakang = Bho Khong

Masih muda = brondhong

Lagi gatal = Ga ruk dong

Telur asin = Ndok A Chin

Sendok Gede = Cen Thong

Celana Sobek = Bho Long

Kepala Botak = Kin Clong

Lagi Menyanyi = Me Lo Lhong

Orang Hitam = Goo Shong

Bibir Ucup = Mo Nyong

Berbulu = Ge Ran Dhong

Jongkok Di Pinggir Kali = Be ol Dong

Gak pernah cukur = Gon Rhong

😀 :))
Catatan:
Maaf ya kalo ada yang tersinggung… Becanda doank koq!

Iklan

12 Komentar »

  1. kreatif banget nih, lucu juga
    ada yng lainnya lagi nggak?

    ————————————-
    makasih mas… nanti saya buat lg!

  2. bayex said,

    wkwkwk… kreatip mas…
    oh ya gw jg punya artikel sejenis….

    bayex.wordpress.com/2009/01/24/kamus-popular-bahasa-inggris-jawa-versi-terbaru

  3. […] dalam Dari Penulis tagged Humor, Inggris-Jowo, Kamus Populer pada 14:08 oleh septian Kemaren belajar bahasa korea, sekarang kita perdalam lagi Bahasa Iggris-Jawa. Gimana??? Setuju??? Ini catatannya : Idiom […]

    ———————————————————————————————–
    Makasih mas… Ntar aku liat lah..

  4. Toni said,

    Wakakak… Waduh! Mas Septian ada2 aja nih

  5. zamrul said,

    hahaha
    mas septian……………
    dapat ide dari mana cep ?
    asli lucu banget
    kayak awak mu

  6. jikun said,

    waduh mas, idenya dari 100%, yang lucu cuman 1% dan yang 99% lucu bangeeeeeet…. heeee mantap

  7. lisa said,

    hahaha… boleh2… mantep dek.. lanjutkan!!

  8. ellay said,

    ha……….ha…………ha………….
    busyettt dah ………
    kurang eyess……… !!!!!

  9. Gunakan masa muda sebaik mungkin.

  10. solusi obat herbal untuk penyakit yang sedang anda deerita, mohon dimaafkan jika tidak berkenan obat penyakit raja singa untuk pria

  11. Jadilah dirimu sendiri karena berpura-pura itu menyakitkan

  12. Walaupun secara Medis Tidak ada pengobatan yang dapat menyembuhkan herpes genitalis. Tetapi pengobatan bisa memperpendek lamanya serangan. Jumlah serangan bisa dikurangi dengan terus menerus mengkonsumsi obat antivirus dosis rendah. Pengobatan akan efektif jika dimulai sedini mungkin biasanya hari setelah timbulnya gejala.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: